MANGKOKAN DAN KHASIATNYA

Khasiat daun Mangkokan

  1. Memperlancar sistem Pencernaan. Daun mangkokan mempunyai serat yang tinggi. Dapat mencegah terjadinya sembelit atau susah buang air besar.
  2. Mencegah Rambut Rontok. 4 atau 5 lembar daun mangkokan di peras & rendam di minyak kelapa. Nanti di olesin secara merata di kulit kepala
  3. Menjaga kesehatan dan kesuburan rambut. Rendaman 4 atau 5 lembar daun mangkokan di minyak kelapa tadi dapat menyuburkan rambut, membuat kuat, mengkilap dan mencegah timbulnya ketombe juga.
  4. Dapat mempermudah mengobati Luka.Daun mangkokan dapat mempercepat penyembuhan luka, mengeringkan luka dan mencegah terjadinya infeksi pada luka.
  5. Mengobati Peradangan ( anti inflamasi). Amat berkhasiat mencegah munculnya peradangan di sektor organ tubuh kamu, seperti radang tenggorokan, lambung dan usus. Juga termasuk peradangan terhadap payudara anda.
  6. Memperlancar Peredaran Darah. Daun mangkokan mempunyai kandungan zat besi yang sangat tinggi. Ini adalah salah satu mineral yang amat baik buat menopang memperlancar peredaran darah. Mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang bakalan menunjang memaksimalkan suplai & pasokan darah, pula oksigen ke dalam organ-organ seluruh badan.
  7. Mencegah munculnya gejala Anemia. Gejala anemia berupa rasa lemas, gampang lelah, pusing, sakit kepala, serasa mau pingsan , semuanya itu cendrung menurun & bisa teratasi berkat zat besi dari daun mangkokan.
  8. Sanggup jadi Antioksidan. Daun mangkokan mengandung khasiat antioksidan yang menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam badan & meningkatkan kekebalan tubuh. Antioksidan juga mencegah kemunculan dari tanda penuaan dini dan sanggup mempermudah menjaga kesehatan kulit kamu.
  9. Baik buat Kesehatan Mata. Daun mangkokan memiliki kandungan vitamin A yang amat baik menjaga kesehatan mata. Meminimalisir efek munculnya beraneka macam ganjalan kepada mata, seperti rabun sampai katarak.
  10. Bakal menyembuhkan Sariawan. Kandungan vitamin C di daun mangkokan dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati sariawan.
  11. Anti Bakteri. Mencegah bakteri masuk ke tubuh & mencegah terjadinya infeksi.
  12. Menyehatkan Tulang. Kandungan vitamin D pada daun mangkokan dapat membantu menjaga kesehatan tulang.
  13. Menjaga kesehatan Mulut. Terhindar dari kerusakan gigi dan bau mulut
  14. Anti Kanker alami. Menangkal radikal bebas
  15. Pereda sakit serta nyeri.

1 komentar:

  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    BalasHapus