TERAPI URINE

Dari saduran asli & juga dari kompasiana

Secara tradisional air seni digunakan untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh masyarakat India. Dijawa bahkan ada kebiasaan mengencingin anak-anak yang tengah sakit panas. Kaum ibu meneteskan urin pada anaknya yang mengalami sakit mata. Bayi-bayi yang lidahnya putih-putih/sariawan suka dibersihkan dengan celananya yang bekas pipisnya. Menjijikkan, tapi banyak manfaatnya.
Air seni yang dianjurkan Dr.Iwan Budiarso untuk diminum adalah air seni di pagi hari setelah bangun tidur, karena mengandung kadar nutrien paling tinggi. Alasannya pada waktu tidur sebagian besar nutrien yang berasal dari otak dan sistem hormonal belum terpakai untuk bekerja. Air seni yang diambil adalah aliran bagian tengah dan langsung diminum, karena lewat 5 menit akan berubah bau dan warna.
Dosis urin yang dihanjurkan
1. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.
min.1 gelas (100 –200 cc) setiap pagi habis bangun tidur.
2. Untuk pengobatan penyakit.
min.3 gelas setiap hari; pagi setelah bangun tidur, 1 jam setelah jam 12 makan siang, dan 1 jam setelah makan malam.
3. Untuk pengobatan kanker.
min. 5 gelas setiap hari.  Jadwal seperti nomor 2, ditambah jam 10 pagi dan jam 4 sore.
4. Puasa urin
Terapi ini memang drastis, tetapi hasilnya memang hebat. Caranya hanya minum air putih dan urin saja dan tidak makan apa-apa sepanjang hari untuk beberapa hari, beberapa minggu dan max. 50 hari. Cara ini harus dibawah pengawasan ahli urinoterapis.Tanpa pengawasan akan menyebabkan keracunan dalam darah yang bersangkutan.
5. Urin yang tidak diminum bisa dipanaskan sampai hangat kuku kira-kira 40 derajat Celcius. Kencing hangat ini dipakai untuk luluran dan pijat. Kalau sudah dipanasin tidak ada baunya.
6.Mengobati sakit mata, batuk pilek, luka-luka sewaktu berkendara agar terhindar tetanus.

Maaf mungkin dipandang dari segi suatu agama mungkin terapi urin ini tidak dihanjurkan dan malah melarangnya. Tetapi sejauh ini saya pernah baca di India malah sudah muncul lagi terapi urin dari binatang sapi yang lebih tinggi khasiatnya dengan istilah sebutan air putih.
Jadi semuanya terpulang ke pribadi masing-masing dan kemampuannya.

Note: Imbauan Penting
Jangan menjalani Terapi Urin selama bertahun-tahun, karena Urin mengandung Racun yang dapat menyebabkan keracunan berat di tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar